Perbedaan Good Morning, Afternoon, Evening, dan Good Night

greeting

Perbedaan Good Morning, Afternoon, Evening, dan Good Night - Sejumlah konsep dari belajar Bahasa Inggris pastinya mempelajari kata sapaan. Seperti kita tahu ada materi belajar greeting yang mana kerap memberi perbedaan dalam pengucapan sampai penentuan waktu. Bagi kalangan siswa sekolah dasar pastinya mendapat materi belajar greeting. Sehingga perlu adanya pendampingan dari pihak orang tua dan guru untuk pengucapan lebih sempurna.

Seperti kita kenali sekarang ini ada beberapa pembagian dari ucapan sapaan bahkan memiliki makna tersendiri. Diantaranya Good Morning, Good Evening, Good Afternoon, dan Good Night. Dari ucapan salam tersebut memiliki makna berbeda. Kemudian dari sisi pembagian durasi waktunya pun tidak sedikit yang memberi perbedaan dari setiap pengucapannya.

Ini Dia Perbedaan Good Morning, Afternoon, Evening, Dan Good Night

Pengucapan Good Morning

Pada tahapan pengucapan Good Morning ini memang memberi tekanan pada waktu tertentu terutama di pagi hari. Namun, Anda perlu mencermati ucapan selamat pagi pada versi Bahasa Inggris karena berlaku pada pukul 00.00 sampai 12.00. Karena itu jika bertemu seseorang pada rentan waktu 00.00 sampai 12.00 maka Anda harus mengucapkan Good Morning. 

Banyak contoh kalimat bisa memberi ungkapan dari perbedaan Good Morning dengan beberapa ucapan lainnya. Seperti halnya contoh kalimat Good Morning, sir ( selamat pagi pak). Untuk itu dari rentan waktu pukul 00.00 sampai 12.00 inilah yang membuat pengucapan Good Morning masih harus dipakai.

Pengucapan Good Evening

Berikutnya ada tahapan pengucapan Good Evening atau selamat malam. Masih banyak kesalahan pengertian antara Good Evening dan Good Night. Karena itu, ketika Anda bertemu seseorang pada pukul 18.00 sampai 24.00 inilah membuat pengucapan Good Evening selalu dipakai.

Beberapa kejadian sehari-hari seperti bertemu seseorang pada pukul 19.00 ataupun pada jam 7 malam. Pastinya dari pengucapan salam harus menggunakan Good Evening bukan menggunakan Good Night. Memang memiliki arti yang sama, dari kedua pengucapan lafal tersebut. Tetapi pada faktanya ada perbedaan durasi yang membuat penggunaannya lebih konsisten.

Pengucapan Good Afternoon

Sampai sekarang pengucapan dari Good Afternoon ini masih fokus pada rentan jam 12.00 sampai 18.00. Mengucapkan selamat siang, pasti ada perbedaan Good Morning yang mana durasi jamnya pun tidak sama. Karena itu, pada rentan waktu 12.00. sampai 18.00 ini cara berinteraksi memang harus menggunakan pengucapan selamat Good Afternoon. 

Bila bertemu seseorang pada pukul 14.00 maka dari ucapan salamnya menggunakan Good Afternoon. Mungkin dari pengucapannya sudah sering digunakan karena memiliki patokan waktu yang mudah dilafalkan. Sehingga pada intinya pembagian waktu inilah yang membuat pengucapannya bisa diperhatikan.

Pengucapan Good Night

Terakhir ada pengucapan Good Night yang mana masih digunakan untuk memberi ucapan selamat malam namun bertujuan akan meninggalkan seseorang pada malam hari. Dari sinilah yang membuat Good Night berbeda dengan Good Evening. Sedangkan dari waktu untuk mengucapkan Good Night ini bisa pada jam 21.00.

Kemudian ada kondisi dari pengucapan Good Night ini setelah mengucapkan salam kepada ibu. Ditambah lagi mengucapkan perpisahan ke teman pada malam hari dengan rentan waktu jam 21.00. 

Beberapa perbedaan Good Morning, Good Evening, Good Night, sampai Good Afternoon sudah banyak diketahui dan sekarang menjadi materi belajar lebih lengkap. Sedangkan potensi lain yang bisa dihadirkan dari belajar pengucapan salam harus dibiasakan setiap hari. Tujuannya memberi akses lebih baik dalam hal mendapatkan kemudahan dalam melafalkan. Sampai akhirnya bisa terus memberi pengertian lebih baik.

0 Response to "Perbedaan Good Morning, Afternoon, Evening, dan Good Night"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel