Review Daycream dan Nightcream HPAI

 Review Produk HPAI


Aku sudah lama pernah mencoba produk HPAI. Produk yang pertama aku coba adalah facialwash. Lalu pernah sabun mandi. Pernah juga pasta gigi. Itu semua nyaman aku pakai.

Aku penasaran dengan daycream dan nightcream-nya. Kebetulan daycream dan nightcream brand yang aku coba sebelumnya ga cocok. Aku hentikan pemakaian. Kemudian aku bersiap membeli produk HPAI.

Kenapa aku mau coba produk HPAI? Karena selain pengalaman pakai produknya bagus. Ada tokonya dekat rumah. Tinggal jalan beberapa langkah saja. Sudah sampe ke lokasi.

Harga daycream Rp 75.000 dan harga nightcream Rp95.000. Kata yang jual, harga bisa lebih murah dipembelian selanjutnya kalau mau gabung keanggotaan. Aku belum mau buat gabung keanggotaan. Karena baru nyoba. Belum tentu cocok.

Aku mau coba dulu produknya sampe habis. Kalau cocok, mungkin akhirnya aku buat keanggotaan supaya beli selanjutnya sudah harga anggota. Yang pasti pengen tahu dulu gimana daycream nightcream-nya.

Tipe kulitku adalah kulit berminyak dan sensitif. Biasanya susah cari produk skincare yang cocok. Termasuk untuk daycream dan nightcream, belum ada ketemu yamg cocok. Aku berharap banget kali ini cocok. 

Yang pertama aku lihat di komposisinya adalah ada atau tidaknya paraben. Ternayata ga ada. Katanya paraben zat yang keras. Ga boleh buat ibu hamil. Aku bersyukur banget ga ada parabennya.

Yang kedua aku lihat adalah isinya, 15 gr saja. Aku penasaran berapa lama produk ini akan habis aku pakai. Pesarannya juga apa iya sampai habis aku pakainya.

Yang ketiga adalah teksturnya. Tekstur daycream dan nightcream berbeda. Yang nightcream lebih soft. Sekilas tampak agak bening gitu. Sedangkan yang daycream warnanya putih. Seperti cream biasa.

Ukuran pemakaiannya sedikit aja. Untuk satu muka, aku cuma menghabiskan sekitar setengah biji jagung. Rasanya lengket banget dikulit. Kelihatan agak berminyak juga. Tapi karena makainya sedikit jadi ga kelihatan mencolok.

Ketika cuci muka, terasa banget muka jadi berminyak. Terasa agak berat di muka. Aku atasin dengan lap muka pakai tisu  setelah cuci muka. Waktu dilihat dicermin, ternyata wajah kelihatan lebih bersinar.

Kelihatan kulit wajah lebih sehat. Kulit jadi lebih kenyal. Aku suka dengan hasilnya. Jadi lebih semangat pakainya.

Saat pemakaian cream ke muka. Kalau pakainya lebih sedikit lagi dari setengah butir biji jagung seperti sebelumnya itu, muka ga kelihatan berminyak. Selain ga kelihatan berminyak, ga lengket juga. 

Untuk daycream, aku pertamanya berniat pakai sebelum bedak. Sayangnya ternyata bedak yang aku pakai ga cocok sama daycream-nya. Kalau aku pakai daycream ini, kemudian pakai bedak. Nanti muncul jerawat.

Akhirnya aku pakai daycream ini pagi aja. Sebelum aku pakai bedak. Setelah diaplikasikan sebentar, aku cuci. Jadi kayak pakai masker muka. Tapi karena hasilnya bagus, aku jalanin aja kayak gitu. Sampe daycream itu akhirnya habis.

Daycream 15gr HPAI ini ternyata habis pakai sama aku selama kurang lebih dua bulan. Sama juga dengan nightcreamnya. Tapi nightcream ga aku gunakan kayak maskeran.

Untuk nightcream, aku gunakan sebelum tidur. Sebelum tidur, aku cuci muka dulu. Setelah muka kering, baru aku pakai nightcreamnya. Trus aku bawa tidur. Besoknya baru cuci muka. Hasilnya oke.

Wajah jadi kelihatan lebih sehat. Kulit wajah jadi lebih kenyal. Jadi kelihatan lebih mulus. Kelihatan lebih muda juga. Aku senang banget.

Senangnya pakai daycream dan nightcream dari HPAI ini ga ada efek samping. Aku cocok pakai ini. Nyaman buat pakai rutin. Kemungkinan besar aku akan lanjut pakai produk ini.

0 Response to "Review Daycream dan Nightcream HPAI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel