Review Minyak Bulus SR12

Pengalaman Pakai Minyak Bulus sr12

Review Minyak Bulus sr12

Aku baru aja menghabiskan satu botol minyak bulus sr12. Minyak bulus ini aku beli sama sepupuku di Bengkulu. Awalnya aku tanya, "Ada ga produk sr12 yang bisa ngilangin strecthmark?" Sepupuku bilang, "Ada. Minyak bulus."

Kebetulan banget aku ga pernah dengar khasiat minyak bulus. Tapi aku sendiri pernah makan kulit telurnya. Bukan minyak. Sewaktu itu mau nyembuhin jerawat.

Masa SMP, jerawatku parah banget. Ada tetangga yang bilang kalau kulit telur bulus bisa menghilangkan jerawat. Dia memberikannya padaku secara gratis. Ga tahu dia dapat darimana.

Hasilnya? Betul jerawatku sembuh. Tapi aku juga sambil pakai beberapa obat lain. Jadi ga tahu pasti obat mana yang berhasil menyembuhkan jerawatku. Itulah kenanganku sama bulus waktu SMP.

Khasiat Minyak Bulus sr12 yang tertulis di situs web sr12:


-Mengencangkan dan mengenyalkan (dioleskan)
-Menyembuhkan luka, luka bekas operasi, atau strectmark (dioleskan)
-Mempercepat pengeringan pada luka (dioleskan)
-Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat (dioleskan)
-Menghilangkan jerawat punggung (dioleskan)
-Menghilangkan flek-flek hitam di wajah (dioleskan)
-Mencerahkan kulit wajah kering dan kusam (dioleskan dan diurut pelan pada wajah)
-Mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah/badan, memperlambat keriput kulit, dan mengencangkan kulit muka, membuat wajah awet muda (dioleskan dan diurut)
-Menyembuhkan jerawat, kulit terkelupas kena air panas, api, knalpot, mengobati kulit yang gatal-gatal atau eksimdioleskan
-mengencangkan payudara (dioleskan)

Harga satu botolnya Rp 95.000,-. Isinya 20 ml. Kalau tertulis di judul kemasannya, minyak bulus ini minyak urut. Tertulis di sana, "Massage Oil Bulus"

Tapi ada juga keterangannya, "kegunaanya: melumasi kulit agar tidak terjadi gesekan kasar pada saat massage, merawat dan melembutkan kulit dengan wangi yang lembut dan menyegarkan."

Kalau untuk cara penggunaan, di kemasan tertulis: Oleskan SR12 Massage Oil Bulus secukupnya pada kulit tubuh, lalu pijat lembut, lalu bilas dengan air hingga bersih.

Ini komposisi minyak bulus sr12:
-Paraffinum Liquidum
-Turtle Oil
-Olea Europaea Fruit Oil
-Parfum
-BHT

Yang produksi produk ini adalah PT Adev Natural Indonesia di Curug Mekar Bogor. Sedangkan yang distribusi PT SR12 Herbal Perkasa Depok.

Pengalaman Pakai Minyak Bulus SR12

Aku pesan minyak bulus ini dua botol. Begitu produknya sampe, siang hari, aku langsung coba aplikasikan ke strechmark aku. Aku aplikasikan secara merata. Wanginya aroma melati. Aku suka aromanya.

Selesai mandi sore, aku lihat langsung ada perubahan di area strechmarkku. Bagus banget. Langsung kelihatan khasiatnya. Strechmark semua kelihatan memudar.

Malamnya sebelum tidur aku pakai lagi. Aku oleskan merata di seluruh area strechmark. Besoknya, pas bangun aku perhatikan. Strechmarknya lebih memudar lagi.

Akhirnya aku tambah semangat pakainya. Aku pakai setiap hari. Setiap selesai mandi pagi dan sebelum tidur. Kadang ada lupa juga sih.

Finally, dalam tiga minggu aku sukses meghabiskan satu botol minyak bulus ini. Hasilnya strechmark benar-benar memudar. Tapi ga hilang guys. Karena memang butuh proses.

Aku masih punya satu botol lagi. Iseng aku coba ke muka. Kan minyak bulus juga bagus untuk muka. Ternyata ga cocok di aku. Mungkin karena mukaku tipe muka berminyak banget.

Rencananya satu botol lagi mau aku habiskan untuk strechmark aja. Aku mau fokus ke strechmarkku. Aku suka produk ini karena terbukti sebagai penghilang strechmark yang bagus. Strechmark benar-benar kelihatan memudar. Semoga strechmarknya bisa benar-benar hilang nanti setelah habis yang botol kedua. Aamiin.

nb:
Ini toko sepupu aku kalau mau lihat produk-produk skincare sr12 yang dijamin ori. Bisa konsultasi dulu sebelum beli.
1. galerysr12 di instagram
2. dkomala di syopi

0 Response to "Review Minyak Bulus SR12"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel