Macam-Macam Casing untuk iPhone 11 Pro Max


jenis-jenis casing hape

Casing merupakan salah satu aksesori wajib yang melekat pada perangkat ponsel. Selain berguna untuk menambah nilai estetika, case ini juga berguna sebagai pelindung apabila sewaktu-waktu ponsel jatuh. Bagi Anda yang masih bingung dengan pilihan casing yang diinginkan, maka ada baiknya Anda mengetahui macam-macam jenis casing terlebih dahulu.

Bumper Type
Bagi Anda yang ingin menggunakan ponsel apa adanya karena begitu menyukai model dan desain yang melekat pada perangkat tersebut, maka case tipe Bumper ini merupakan pilihan terbaik. Biasanya casing jenis ini terbuat dari bahan silicon atau metal.

Soft Case
Di antara macam case lainnya, jenis soft case inilah yang paling banyak digunakan. Selain mampu melindungi seluruh permukaan ponsel kecuali layar, banyaknya tipe desain yang ditawarkan pun menjadi salah satu penyebabnya.

Di samping itu, kelebihan lain dari jenis soft case ini adalah memperkecil kemungkinan ponsel Anda jatuh karena licin. Karena case memiliki karakteristik lapisan permukaan yang tidak licin serta kuat.

Hard Case
Sesuai namanya, jenis hard case ini terbuat dari bahan yang keras dan kuat sehingga akan memberikan perlindungan maksimal terhadap ponsel Anda ketika terjatuh. Walaupun cenderung keras, namun case ini didesain dengan bobot yang ringan serta memberikan kenyamanan ketika Anda berada di luar ruangan.

Built-in Battery Case Type
Jenis case selanjutnya ini memiliki battery yang terintegrasi di dalamnya. Sehingga pengguna tidak perlu melakukan isi ulang daya apabila baterai utama ponsel habis. Jenis case ini sangat cocok untuk Anda yang menggunakan ponsel dengan intensitas yang cukup tinggi.

Waterproof dan Dustproof Case Type
Tipe ini memang kurang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Selain karena keberadaannya yang terbatas, tipe ini juga dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Namun tidak ada salahnya Anda mencoba tipe case yang tahan air serta tahan debu ini, terlebih apabila Anda ingin melakukan perjalanan baik traveling maupun tracking.

Flip Cover
Tipe flip ini sempat populer beberapa tahun silam, namun kini banyak masyarakat yang sudah tidak menggunakan jenis case ini. Namun begitu jenis case ini termasuk barang multifungsi karena selain dapat digunakan sebagai casing, juga terdapat beberapa slot pentimpanan kartu. Sehingga produk ini pun bisa menjelma menjadi dompet.

Rekomendasi Casing iPhone 11 Pro Max

1.    Apple Leather Case
Bagi Anda yang sedang mencari casing iPhone 11 Pro Max yang cocok, maka pilihan soft case dari Apple Leather Case bisa menjadi pilihan. Tersedia dalam tiga jenis yang berbeda berdasarkan bahan pembuatnya yakni Clear Case, Silicon Case serta Leather Vase.

Casing besutan Apple ini pun tersedia dalam beragam pilihan warna yang sangat cantik. Diantaranya ada Aramid Fibre, Bamboo, Black Leather, Walnut serta White Leather. Dijamin dengan tambahan Apple Leather Case ini ponsel Anda akan semakin cantik dan menarik.

2.     Moment Bio Case
Sebelumnya Moment hanya memperoduksi aksesori lensa tambahan untuk produk-produk Apple saja. Namun kini produsen ini melebarkan sayapnya dengan ikut memproduksi alat pelindung ponsel yang diberi nama Bio Case.

Berbeda dengan case jenis lainnya, Bio Case ini terbuat dari bahan yang mudah terurai. Sehingga setelah tidak dipakai, case ini akan terurai kembali secara alami dalam kurun waktu 6 hingga 12 bulan menggunakan teknik kompos. Dengan memilih Bio Case ini Anda pun ikut berpartisipasi dalam mengurangi limbah plastik.

0 Response to "Macam-Macam Casing untuk iPhone 11 Pro Max"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel