Pengalaman Pakai Facial Wash SR12

Pengalaman Pakai Facial Wash SR12 Green Tea sangat hemat dan hasilnya bagus


Facial Wash SR12 Green Tea

April lalu aku menikah. Aku mendapatkan beberapa kado dari beberapa saudara dan sahabat. Uniknya hampir semua kadonya berkaitan dengan air. Beraneka jenis gelas dan wadah air lainnya. I don't know why? Mungkin karena karakter aku yang ngalir kayak air kali. Namun ada juga beberapa kado yang ngga berkaitan dengan dunia perairan. Tapi hanya sedikit. Btw, makasih banyak buat semua yang memberi aku kado saat acara pernikahan aku kemaren. Semoga mendapat balasan kebaikan yang berlipat dari Allah.

Then, ada salah satu kado yang aku ga nyangka sebelumnya bakal jadi ide menarik buat kado acara pernikahan. Kado tersebut adalah dari sepupu ku yang merupakan lulusan S2 Farmasi. Ia memberikan kado skin care. Salah satu skin care nya adalah Facial Wash. Tepatnya Facial Wash SR12 Green Tea. Facial Wash ini berguna buat menghaluskan, melembabkan, mencerahkan kulit, dan mengatasi jerawat. 

Baca juga: 10 Kado Pernikahan Terbaik untuk Saudara dan Teman

Ini ingridient yang tertulis di kemasannya:

Cocos Nucifera Oil
Aqua
Propylene Glycol
Glicerin
Potassium Hydroxide
Sodium Hydroxide
Parfum
BHT
Methylparaben
Camelia Sinensis Powder
Ci 42090
Ci 19140

Cara pakai:

Tuangkan Facial Wash ke telapak tangan, Usapkan pada wajah yang telah dibasahi sampai berbusa. Gosok lembut dan bilas dengan air hingga bersih.

Diproduksi oleh:

PT. Adev Natural Indonesia-Kp Curug Mekar Rt. 02 Rw.04 Curug Mekar-Bogor

Pengalaman Pakai Facial Wash SR12 sangat hemat dan hasilnya bagus

Sebenarnya aku kurang suka coba-coba produk skin care baru. Karena kulit wajahku tergolong kulit sensitif. Dulunya aku sering banget mencoba produk facial wash. Dalam rangka mencari produk yang cocok buat wajah aku. Ternyata ga pernah ketemu yang cocok. Pernah aku dapat informasi kalau wajah sensitif atau berminyak bagusnya facial wash yang berbentuk gel. Aku pernah juga coba beberapa facial wash yang berbentuk gel. Memang lebih nyaman ternyata. Aku suka. tapi tetap aja ujung-ujungnya terjadi peradangan di wajah.

Muncul jerawat batu yang besar dan berdenyut perih. Warnanya juga merah mencolok banget. Hanya satu biasanya tapi lama sembuhnya. Karena kejadian kayak gini aku ga mau lagi pakai facial wash. Sudah lebih satu tahun aku ga pakai facial wash sama sekali. Rasanya nyaman-nyaman aja. Wajahku malah kelihatan lebih muda. Wajahku juga ga berjerawat lagi. Kalau cuci muka aku cuma cuci pakai air biasa saja. Lalu aku lap dengan menggunakan kain katun yang lembut sampai wajah bersih dari kotoran dan minyak. 
Kadang yang susah itu hanya jika baru saja pakai make up lumayan tebal. Bersihkannya jadi susah. Kadang terpikir juga buat cari lagi facial wash yang cocok. Tapi ga berani ngambil resiko. Begitu dapat skin care dan itu dari lulusan S2 Farmasi, aku jadi lebih percaya. Karena dia pasti sudah banyak menguasai jenis-jenis zat kimia yang seharusnya atau ga seharusnya dipakai. Aku yakin sama dia. Kalau produk yang dia kasih tentu produk yang sehat.

Ukuran botolnya kecil. Isinya 100 ml saja. Bentuk dari facial wash nya mirip sama pembersih gel juga. Aku pun mencoba untuk pakai facial wash ini. Setelah pemakaian pertama, rasanya nyaman. Ga ada efek yang bikin ga nyaman. Kadang kan nyoba produk baru ada rasa panas. Kadang ada rasa gatal. Mungkin karena kulit beradaptasi. Tapi ini ga ada efek yang ga nyaman sama sekali. Aromanya juga segar. Aku pakainya di setiap mandi pagi dan sore. Juga sebelum tidur. Plus kalau baru pulang dari pergi ke luar rumah.

Beberapa minggu pakai facial wash ini ternyata wajahku nyaman-nyaman aja. Ga ada tumbuh jerawat besar kayak yang aku takutkan dulu. Dan pakainya kayaknya hemat banget. Karena setetes kecil aja sudah cukup buat sekali cuci muka. Busanya banyak banget. Langsung bersih dan ga berminyak lagi. Cocok banget buat muka berminyak. Walaupun ga ada tulisannya untuk muka berminyak. Kayaknya produk ini buat segala jenis kulit.
Finally, aku jadi suka cuci muka. Karena ga ada efek sampingnya. Muka jadi lebih bersih dan terasa sehat serta segar. Aku tuh sudah lama mau nulis tentang pengalaman pakai facial wash ini. Tapi aku penasaran. Kira-kira sebotol kecil ukuran 100 ml ini, habisnya berapa bulan. Karena sudah tiga bulan pemakaian, ternyata belum habis juga. Aku pernah cari tahu berpa harga dari facial wash ini. Harganya Rp. 80.000 kalau ga salah. Seandainya tiga bulan habis pakai, wajar banget kan harganya Rp 80.000. Jadinya ga tergolong mahal.

Aku sempat cari facial wash ini di daerah Tanjung Enim. Sayangnya, ga ketemu produk SR 12. Kayaknya ga ada yang jual di sini. Produk SR 12 memang produk yang dijual dengan MLM kayaknya. Jadi hanya member dari jaringan itu yang jual. Kalau cari di toko kosmetik memang sulit ditemukan. Kecuali empunya tokonya juga member SR12. Aku searcing via google map juga ada agennya di sini sepertinya. Jadi produk ini masih tergolong produk langka yang sulit di temukan di pasaran. Paling bisanya beli online.

Hari ini aku nulis tentang facial wash SR12 green tea ini karena hari ini akhirnya produk ini habis aku pakai. Sekarang aku jadi tahu kalau sebotol kecil ukuran 100 ml ini ternyata habis dengan aku dalam waktu empat setengah bulan. Ini facial wash paling hemat pemakaiananya. Meski botolnya kelihatan kecil. Ternyata pakainya bisa sampai berbulan-bulan. Rp. 80.000 untuk digunakan empat setengah bulan itu wajar banget kan. Malah jatuhnya facial wash ini tergolong murah. Sayang aja ga bisa aku dapetin dengan mudah di Tanjung Enim. Kalau ada di sini pasti aku mau langsung beli lagi facial wash SR 12 green tea ini.

Sekilas Manfaat Green Tea

Green Tea atau Teh Hijau memang telah diketahui memiliki banyak sekali manfaat sudah sejak jaman dahulu. Biasanya dengan cara dikonsumsi sebagai minuman herbal. Selain itu juga ternyata memiliki manfaat jika digunakan untuk kecantikan tanpa dikonsumsi sebagai minuman. Green Tea memiliki kandungan Vitamin C yang kaya manfaat. Juga memiliki kandungan Vitamin E yang bagus untuk kulit. Plus memiliki kandungan anti oksidan.

Yang mencolok dari kandungan green tea adalah zat anti oksidannya. Zat anti oksidan sangat baik untuk merawat dan melindungi kulit. Kandungan anti oksidan di green tea berdasarkan beberapa penelitian terbukti memiliki jumlah yang besar. Bahkan dipercaya bisa mencegah kanker kulit. Green tea sekarang banyak digunakan di berbagai produk skin care dan body care seperti lulur green tea, body lotion green tea, shampo green tea, dan facial wash green tea.

0 Response to "Pengalaman Pakai Facial Wash SR12"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel