DIET DENGAN MENGGUNAKAN SUSU


Cara diet dengan menggunakan susu
Kita pahami bersama di dalam mendapatkan kenyamanan pada tampilan tubuh kita Maka dalam hal ini kita mengharuskan untuk selalu menjaga tampilan badan kita sehingga mendapatkan bentuk badan yang ideal dan mendapatkan kepercayaan diri di dalam mendapatkan tubuh ideal saat ini.

Berbicara sebuah tampilan maka dalam hal ini kita tidak lupa di dalam menjaga sebuah tampilan ideal maka langkah yang terbaik adalah dengan diet. Diet memang banyak sekali cara didalam melakukan sebuah diet ,namun bagi anda yang ingin memprogramkan diet bisa anda sempatkan di dalam menggunakan susu sebagai susu enak untuk diet dan juga bisa bervarian rasa di dalam mengkonsumsi susu saat ini.

Anda yang saat ini ingin melakukan diet saat ini bisa anda sempatkan dengan menggunakan metode susu diet yang memang akan bisa memanfaatkan di dalam melakukan sebuah diet yang akan dirasakan. Diet susu adalah diet di mana hanya susu dikonsumsi untuk jangka waktu yang lama, harian atau mingguan, tanpa jenis makanan lain.Dalam beberapa kasus, diet susu terdiri dari minum hanya 4 liter susu per hari, yang setara dengan sekitar 1.000 kalori.

Bagi anda yang ingin menggunakan diet dengan susu enak maka kami akan membahas resep diet  rencana mingguan di dalam mengkonsumsi susu saat ini.

1.     Minggu 1

Jangan lupa anda sempatkan di dalam minum 4 cangkir susu bebas lemak setiap hari dilengkapi dengan sayuran, salmon, tuna dan makanan sarapan gandum utuh. Hindari daging merah dan pastikan menambahkan buah jeruk dan jus ke asupan harian.

2.     Minggu 2

Nah setelah anda memasuki di dalam tahapan minggu pertama maka yang harus anda perhatikan adalah anda harus minum susu bebas lemak dengan 3 cangkir susu untuk di minumnya .dan 1 cangkir teh hijau setiap harinya.

3.     Minggu 3

Setelah anda melewati tahapan minggu pertama maka kita masuk ke tahapan minggu ke tiga dimana dalam tahapan ini Minumlah 3 cangkir susu hangat bebas lemak yang dicampur dengan kayu manis atau kunyit setiap hari.Pastikan untuk makan banyak biji-bijian selama minggu ini, serta banyak sayuran panggang.

4.     Minggu 4

Nah tahapan terakhir  yang harus diperhatikan di dalam langkah diet adalah: Minumlah 2 cangkir susu hangat bebas lemak setiap hari, bersama dengan sayuran berserat tinggi dan ikan berminyak, seperti salmon dan mackerel. Buah-buahan juga direkomendasikan, bersama dengan oatmeal dan kacang-kacangan rendah sodium.

Itulah diet dengan menggunakan susu selamat mencoba.

0 Response to "DIET DENGAN MENGGUNAKAN SUSU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel