Home » » Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Veet

Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Veet

Posted by cuapguru on Tuesday, June 11, 2019


Mencukur bulu ketiak adalah salah satu rutinitas harian. Hal ini penting bagi kesehatan. Menghindari menumpuknya bakteri dan kotoran pada ketiak. Juga menjaga agar ketiak tidak terlalu bau. Banyaknya bulu ketiak setiap orang memang bulu ketiak yang berbeda-beda. Ada yang bulu ketiaknya banyak dan tebal. Ada pula yang tidak terlalu banyak. Tapi tetap saja harus dibersihkan. Supaya lebih nyaman.

Biasanya kalau mau menghilangkan bulu ketiak, aku langsung cukur dengan alat pencukur tanpa bantuan krim apa pun. Kadang terasa ada sedikit iritasi dan perih. Tapi diabaikan saja karena tidak begitu mengganggu. Jika ada mengganggu hanya beberapa waktu saja. Nanti juga pulih sendiri. Pernah merasa khawatir sih apakah aman mencukur terus kalau sudah ada iritasi. Atau apakah aman kalau selalu iritasi setiap mencukur.

Belakangan aku baru tahu ada solusi lain untuk menghilangkan bulu ketiak. Ada krim penghilang bulu ketiak, namanya Veet. Awalnya aku pikir Veet adalah krim anti iritasi. Krim yang digunakan untuk membantu alat pencukur agar memiliki hasil maksimal. Ternyata bukan. Veet adalah krim penghilang bulu ketiak tanpa menggunakan alat pencukur. Veet berfungsi meluruhkan bulu. Sehingga bulu ketiaknya mudah untuk dihilangkan. Dan pengaplikasiannya menggunakan spatula yang sudah include dalam produknya.


Cara menghilangkan bulu ketiak dengan Veet sangat mudah. Caranya adalah dengan mengaplikasikan krim pada bulu ketiak selama lebih kurang lima menit. Krimnya diaplikasikan sampai tebal. Setelah lima menit, krim dibersihkan dengan memakai spatula. Spatula disapukan pada bulu yang telah diberi krim. Sapukan sampai bersih merata. Tampak bulu telah luruh dan terbaur dengan krim Veet. Kemudian ketiak lanjut dibersihkan dengan air bersih.

Hasilnya ketiak menjadi bersih tanpa iritasi. Dengan catatan jangan terlalu menekan spatulanya.  Juga tidak boleh lebih dari sepuluh menit. Lamanya pengaplikasiannya hanya lima sampai sepuluh menit. Tergantung tebalnya bulu ketiak. Dan sebelum menghilangkan bulu dengan Veet, coba tes dulu reaksi krimnya pada kulit. Aplikasikan sedikit pada ketiak. Tunggu selama 24 jam. Jika tidak ada reaksi negatif berarti cocok pada kulit. 

Veet tersedia untuk tiga jenis kulit. Ada untuk kulit sensitif, kulit normal, dan kulit kering. Yang untuk kulit kering, aromanya adalah aroma shea butter dan lily. Sedangkan yang untuk kulit normal, aromanya adalah aroma lotus milk dan jasmine. Aroma krim yang untuk kulit sensitif adalah aroma Aloe vera dan vitamin E. Aroma ini kurang wangi dibanding aroma krim untuk kulit normal dan kering. Namun hasilnya tetap oke.

Setelah menghilangkan bulu dengan veet, kulit terasa lebih bersih segar. Sebaiknya tidak menggunakan deodorant terlebih dahulu. Tertulis dikemasannya kalau harus menunggu 24 jam terlebih dahulu sebelum menggunakan deodorant, produk berparfum, berenang, atau berjemur. Dan hindari menggaruk kulit segera setelah penggunaan. Dan jika ingin menggunakannya kembali disarankan tunggu sampai dengan 72 jam. 

Pertumbuhan bulu setelah penggunaan Veet juga lebih lambat. Hal ini dikarenakan penghilangan bulu dengan Veet lebih dalam. Sehingga menunggu 72 jam untuk mencukur lagi menggunakan krim ini menurutku sangat pas. Harga dari Veet ini terjangkau. Dan produknya bisa didapatkan di minimarket-minimarket terdekat. Bisa memilih produk berdasarkan jenis kulit. Produk Veet menjadi solusi yang sangat baik untuk bisa menghilangkan bulu ketiak dengan nyaman tanpa luka dan iritasi.

Thanks for reading & sharing cuapguru

Newest
You are reading the newest post

0 komentar:

Post a Comment

IBX5AB59D2A8A617

Search This Blog

Follow by Email