Home » » Yuk, Kita Cari Tahu Tentang Pengertian Folamil Genio!

Yuk, Kita Cari Tahu Tentang Pengertian Folamil Genio!

Posted by cuapguru on Tuesday, April 23, 2019



Ketika wanita tengah hamil atau menyusui, tentu saja harus memenuhi asupan nutrisi untuk mendapatkan vitamin dan mineral. Pasalnya, hal tersebut dapat menunjang akan pertumbuhan janin selama kehamilan. Salah satu cara yang biasa digunakan, yakni dengan mengonsumsi suplemen prenatal yang sesuai dengan anjuran dokter. Dari sekian banyaknya suplemen yang ada, folamil genio-lah yang paling banyak dikonsumsi oleh wanita hamil dan menyusui. Suplemen folamil genio ini berisikan 30 kapsul pada setiap kemasannya, yang diyakini banyak sekali manfaatnya untuk para ibu hamil dan menyusui.

Folamil genio itu sendiri merupakan salah satu jenis suplemen multivitamin dan mineral, yang dianjurkan untuk dikonsumsi oleh para ibu hamil dan ibu menyusui. Konsumsi suplemen ini dipercaya sangat bagus untuk membantu dalam memenuhi kebutuhan nutrisi harian ibu hamil. Suplemen ini diproduksi oleh PT Dexa Medica, dimana setiap kemasannya itu berisikan 30 kapsul. Mempunyai kemasan berwarna putih dan pink, yang dijual dengan harga Rp 135.000 (seratus tiga puluh lima ribu).

Sejatinya, konsumsi suplemen diberikan oleh dokter agar membantu dalam memenuhi kebutuhan nutrisi penting anda. Terlebih jika anda sehari-harinya sulit untuk mengonsumsi makanan maupun minuman bergizi untuk mendapatkan cukup vitamin dan mineral.

Seperti yang sudah disebutkan pada ulasan diatas tadi, bahwa folamil genio itu diaplikasikan untuk membantu dalam mengatasi masalah kekurangan nutrisi pada ibu hamil dan ibu menyusui. Beragam kandungan vitamin dan mineral penting didalam suplemennya ini diyakini efektif bagi kesehatan ibu hamil. Adapun mengenai kandungan yang terdapat pada folamil genio seperti di bawah ini :

- asam folat
- betakaroten
- vitamin B1
- vitamin B2
- vitamin B6
- kalsium
- vitamin B12
- vitamin D3
- vitamin K1
- biotin
- irotin polumaltose complex (IPC)
- DHA (docahexaenoic acid)
- dare algae
- ARA (arachidonic acid)

Supaya kandungan vitamin dan mineral yang terkandung didalamnya tetap terjaga, sebaiknya anda harus memperhatikan tentang cara penyimpanannya dengan benar. Anda harus menyimpan suplemen folamil genio ini di dalam suhu ruangan, hindari dari paparan sinar matahari secara langsung dikarenakan bisa merusak komposisi vitamin dan mineralnya. Tak hanya itu, hindari juga penyimpanan pada tempat yang lembab. Apabila anda ragu, sebaiknya konsultasikan ke dokter atau ke apoteker saat membelinya. Jangan lupa juga untuk mencermati tanggal kedaluwarsa, agar terhindar dari hal-hal yang berdampak buruk.

Menurut informasi yang didapat, anda diharuskan mengonsumsinya 1 kapsul per hari setelah makan. Jika dokter memberikan dosis lain, sebaiknya konsultasikan dulu dan ikuti anjuran dari dokternya. Tak hanya itu, hindari juga cara mengonsumi yang dibarengi dengan obat-obatan lain, minuman beralkohol, dan asap rokok. Pasalnya, mengonsumsi folamil fenio secara sembarang ini bisa beresiko menimbulkan interaksi tertentu dalam tubuh.

Mengonsumsi suplemen setelah makan juga dipercaya dapat meningkatkan penyerapan dari vitamin dan mineral yang dimilikinya. Dikarenakan berbentuk kapsul lunak, suplemen ini dapat dikonsumsi langsung dengan segelas air putih. Apakah terdapat efek sampingnya? Pada dasarnya, semua jenis suplemen itu memiliki efek samping apabila dikonsumsi tidak sesuai dengan anjuran dokter. Begitupun dengan folamil genio, yang bisa menimbulkan efek samping berupa feses berubah menjadi warna hitam. Ada kemungkinan juga bahwa tubuh anda sensitive pada beberapa kandungan yang terdapat folamil genio.

Thanks for reading & sharing cuapguru

Previous
« Prev Post

1 komentar:

  1. aku masih menyusui ini, berarti bagus konsumsi flomail genio dong ya

    ReplyDelete

IBX5AB59D2A8A617

Search This Blog

Follow by Email