Review 3 Snack Unik dari Oishi

Review 3 Snack Unik dari Oishi

Oishi Sponge Crunch Chocolate Flavor

Komposisi:
Lemak Nabati (mengandung antioksidan), Jagung, Gula, Whey Bubuk, Kakao Bubuk, Susu Skim Bubuk, Tepung Beras, Pati Kentang, Pengemulsi(lesitin kedelai), Garam, Penstabil (Kalsium Karbonat), dan Perisa Sintetik Vanila.

Informasi Alergen:
mengandung Susu, dan kedelai. Diproduksi pada peralatan dan/atau fasilitas yang juga memproses krustasea, telur, ikan, moluska, kacang-kacangan, treenut, dan gandum.

Informasi Nilai Gizi:
lemak jenuh 5 g
lemak trans 0 g
kolesterol 0 g
protein 1 g
karbohidrat 12 g
serat 0 g
gula 5 g
natrium/sodium 25 g

Pengalaman Icip:
Cokelatnya terasa tebal banget. Manisnya sedang. Ga terlalu manis dan ga juga hambar. Renyah banget. Ukuran dan bentuknya pas banget juga di mulut. Jadi ukurannya tuh ga terlalu besar dan ga terlalu kecil. Bentuknya bukat-bulat lucu. Untuk bentuk dan ukuran aku suka banget. Dan renyanya juara. 

Sayangnya entah kenapa aku merasa kurang nyaman kalau makan ini sebelum makan nasi. Terasa kurang berterima di tubuh. Mungkin ada salah satu kandungannya yang ga cocok sama aku. Tapi kalau sudah makan nasi ga masalah. Cuma berarti aku ga bisa makannya sebagai pertolongan pertama saat lapar. Untuk aku, camilan ini cocok saat santai dan sudah makan nasi begitu.

Berat Bersih 120 gram
Harga Rp 11. 900,-

Oishi Opala Kentang Lapis Cokelat

Komposisi:
Tepung Terigu, Lemak nabati, gula, serpihan kentang, pewarna alami, tepung beras, whey bubuk, cokelat bubuk, susu skim bubuk, garam, pengemulsi, dan perisa sintetik vanila.

Informasi Nilai Gizi:
lemak jenuh 3,5 g
lemak trans 0 g
kolesterol 0 g
protein 1 g
karbohidrat 13 g
serat 0 g
gula 4 g
natrium 50 g

Pengalaman Icip:
Renyahnya asik banget. Kentangnya lezat. Cokelatnya tebal dan terasa banget. Manisnya pas. Tapi aku merasa aneh gitu kentang pakai cokelat. Awalnya aku memang beli karena penasaran dengan rasanya. Biasanya kan kentang dengan rasa orisinal atau pedas berbumbu gitu. Ini malah cokelat manis kan jadi penasaran. Ternyata aku merasa aneh banget.

Kelebihannya snack ini bisa dimakan sebelum makan nasi. Mungkin karena dia kentang. Jadi kalau lapar dan belum makan nasi, bisa menggunakan snack ini sebagai pertolongan pertama. Makannya terasa nyaman di perut. Dan mengenyangkan. 

Berat Bersih 100 gram
Harga Rp 10.500,-

Oishi Suky Suky Sweet & Spicy Shrimp Flavor

Komposisi:
Tepung terigu, minyak nabati, gula, tepung tapioka, pati kentang, glukosa, cabe, garam, penguat rasa, udang, bubuk kecap, minyak wijen, bawang putih, pengemulsi, pengatur keasaman, dan pewarna makanan.

Informasi Alergen:
Mengandung gandum, udang, dan kedelai. Diproduksi pada peralatan dan/atau fasilitas yang juga memproses krustasea, telur, ikan, moluska, kacang-kacangan, treenut, dan gandum.

Informasi Nilai Gizi:
lemak jenuh 3 g
lemak trans 0 g
protein 1 g
karbohidrat 18 g
serat 1 g
gula 6 g
natrium/ sodium 210 mg

Pengalaman Icip:
Rasanya benar-benar gurih. Renyah banget. Pedas manis nya oke punya. Udangnya berasa lezat. Aku suka yang ini. Dari tiga snack yang ku coba kali ini, snack suky suky yang aku paling suka.  Cuma kelemahannya di kemasan. Kemasannya ga zip lock. Kalau dua snack sebelumnya kemasananya resealable zip lock. Jadi bisa makan angsur tanpa takut berkurang renyahnya. 

Berat Bersih 70 gram
Harga Rp 6.400,-

0 Response to "Review 3 Snack Unik dari Oishi "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel