Hang Out Icip Snack Frozen Food

Hang Out Icip Snack Frozen Food

Aku tuh lagi di dera suntuk yang berlebihan. Aku bahkan sudah disaranin sama ibuk buat pergi jalan-jalan. Aku mau banget jalan-jalan tapi kadang sulit menentukan waktu yang pas. Karena kadang males karena ga ada yang nemanin. Untungnya ketemu juga waktu yang pas. Cocok sama waktu yang ada dan teman-teman bisa menemani. Aku pun pergi bareng Nur dan Tati.

Kami pergi ke kitaran wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu.  Suasana sangat ramai. Kami bertemu di waktu sholat ashar. Jadi kami sholat terlebih dahulu di Masjid terdekat. Kami sudah lama tidak bertemu. Tidak sesering masa kuliah dulu pastinya. Dulu kan ketemunya setiap hari. Dan sepanjang hari dari pagi sampai malam bahkan. Kini masa sudah berubah.

Ngobrol bareng sahabat pasti ga ada habisnya. Banyak banget perihal yang bisa dibahas. Mulai dari membahas perihal zaman kuliah dulu sampai pada perihal terbaru. Setelah dipikir-pikir jadi perlu tempat untuk duduk sejenak. Mencari tempat duduk yang bisa sambil minum dan makan tentunya. Kami pun masuk ke pusat perbelanjaan terdekat.

Di sana ada tempat makan snack frozen food. Kuliat menyediakan otak-otak. Aku suka rasa otak-otak jadi aku tertarik. Kami pun mulai memesan makanan. Aku memesan otak-otak harganya Rp. 15.000. Lalu aku juga memesan snack bola-bola isi keju, harganya Rp. 10.000 per tusuk. Satu tusuk ada tiga buah bola keju. Trus juga ada bakso ikan harganya satu tusuk Rp 5.000. Satu tusuknya ada empat buah bakso ikan.


Nunggunya ternyata lumayan lama. Karena ada banyak pesanan lain sebelum kami datang. Jadi aku sempatin ambil video akhirnya selama proses masak snack yang kami pesan. Ternyata snack ini adalah hampir semuanya berbahan dasar ikan. Cuma aneka jenis pilihan berada pada isi dari snacknya. Ada yang isinya keju, cumi, dan kepiting. Selain itu juga ada yang ga pake isi, seperti otak-otak. Tapi disediakan juga sosis.

Nur memesan sosis versi super pedas. Sedangkan yang ku pesan semuanya ga pedas. Normal aja. Tati memesan minuman thai tea. Penjual thai tea nya berdekatan dengan penjual snack yang kami pesan. Dan kami duduk di bangku yang berada di antara penjual snack dan penjual thai tea itu. Sepertinya memang bangku mereka bersama.

Hang Out Icip Snack Frozen Food

Ketika makanan nya sampai, yang paling pertama aku icip adalah snack yang keju. Rasanya kejunya enak. Kejunya berasa banget. Keju yang dimasukkan lumayan banyak sepertinya. Tapi aku merasa keju kurang cocok menjadi isi snack berbahan ikan ini. Aku merasa kurang nyaman saat makannya.  soalnya perpaduan rasa ikan, ada rasa asin saus, dan keju terasa aneh. Tapi kejunya enak. 

Yang kedua aku icip adalah otak-otak. Aku sudah lama ga makan otak-otak. Terakhir aku makan otak-otak saat KKN di Sumatera Selatan. Waktu itu yang masak teman KKN ku. Dan rasanya enak banget. Namun saat ku icip yang otak-otak versi ini rasanya agak berbeda. Ga sesuai dengan ekspetasi. Rasanya asin banget. Tapi ikannya terasa enak. Dan snack nya sangat lembut. Mungkin kalau kadar garamnya dikurangi aku bakal suka.

Lalu aku cicip yang terakhir ku pesan. Yaitu bakso ikan. Rasanya pas. Aku suka bakso ikan ini. Baksonya lembut. Dan ikannya terasa banget. Sausnya juga pas. Aku bisa habiskan tiga tusuk bakso ikannya. Tapi yang lain aku ga sanggup habiskan.  

Nur pesannya sosis yang pedas. Aku ga berani cicip takut kepedasan. Tapi akhirnya aku cicip sedikit. Rasanya enak. Agak keasinan juga. Mungkin kalau garamnya sedikit aku lebih suka. Finally aku mengobati rasa asin dengan minum thai tea. Dan rasa asinnya hilang. 

Semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah. Semoga Allah mudahkan kita selalu berada dalam kebaikan dan keberkahan. Semoga apa yang kita cita-citakan bisa segera terwujud. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

0 Response to "Hang Out Icip Snack Frozen Food"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel