Home » » 3 Lulur Mandi Favorit ku

3 Lulur Mandi Favorit ku

Posted by cuapguru on Thursday, March 28, 2019

Memiliki kulit yang halus, sehat, dan bersih menjadi impian banyak wanita. Begitu pun aku yang juga memimpikan hal tersebut. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit yang halus, sehat, dan bersih. Salah satunya adalah dengan mandi menggunakan lulur. Lulur mandi banyak dijual di pasaran. Dengan berbagai merek dan jenis bahan dengan manfaat yang beragam. Namun aku punya beberapa lulur favorit yang kali ini ingin aku bagikan tentang cerita pengalaman menggunakannya.

3 Lulur Mandi Favorit ku

Purbasari Lulur Mandi Bengkoang Body Scrub +brightening

Berikut Yang Tertulis di Kemasannya

Double Brightening
Paduan dua brightening yaitu ekstrak bengkoang dan ekstrak whitening yang membuat kulit tampak lebih cerah, halus, dan lembut. Butiran scrubnya secara lembut mengangkat kotoran dan sel sel kulit mati. Diperkaya dengan moisturizer yang menjaga kelembaban kulit.

Cara pakai
Gosokkan ke seluruh tubuh dalam keadaan kering. bilas dengan air. untuk hasil optimal gunakan setiap mandi sebagai pengganti sabun.

ingredient
aqua, polyethylene, stearic acid, glycerin, mineral oil, cety alcohol, glyceril stearate, propylene glycol, triethanolamine, lanolin, dimenthicone, parfum, carbomer, methylparaben, cl 77891, propylparaben, bht, tetrasodium edta, allantoin, butylparaben, pachyrrhizus erotus root extract, sodium lactate.

Cerita Pengalamanku:

Yang paling aku suka dari lulur ini adalah kehalusan kulit setelah memakainya. Setelah mandi dengan menggunakan lulur mandi purbasari yang bengkoang ini, kulit juga tampak sangat cerah. Menyenangkan sekali jika melihat kulit terlihat cerah, putih dan berseri. Juga kulit terasa lebih halus, bahkan sangat halus. Kalau sedang mandi dengan menggunakan lulur ini bahkan kulit terasa sangat licin. Dan itu merupakan sensasi yang unik.

Hanya saja yang aku kurang nyaman saat menggunakan lulur ini adalah scrubnya yang terlalu besar.  Jadi sewaktu menggunakan lulur jadi terasa kasar gitu. Apalagi kulitku memang dasarnya tipis. Jadi rada kuatir makainya. Dan aromanya tidak begitu wangi. Jadi kalau untuk menerahkan dan menghaluskan kulit bagus, namun kalau untuk mendapatkan aroma tubuh yang harum, kurang tepat menggunakan lulur ini. 

3 Lulur Mandi Favorit ku

Sumber Ayu White Body Scrub Madu Extra Cleansing, 
Extra Fragrance dengan whitening complex

Berikut Yang Tertulis di Kemasannya

5 Manfaat
1. Dengan formula baru untuk kulit wangi yang lebih lama
2. Mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan lebih baik
3. Scrub yang lembut dengan whitening complex dan extract madu agar kulit terlihat lebih cerah dan terawat
4. Dengan antioksidan untuk membantu melindungi kulit
5. Menjadikan kulit terasa lebih halus

Cara pakai
Gosokkan lulur secara merata ke seluruh tubuh, nikmati sensasi lima manfaatnyaselama 15 menit, bilas dengan air hingga bersih. Bisa digunakan sebagai pengganti sabun. 

ingredient
aqua, stearic acid, tapioka starch, hydrated silica, corn, glycol distearate, cetyl alcohol, phenoxyethanol, fragrance, sodium polyacrylate, titanium dioxide, potassium hydroxide, dimethicone, polyquternium, caprylyl glicol, disodium EDTA, acrilates, alkyl acrylate, crosspolimer, honey, niacinamide, lactic acid, hydrolyzed milk protein, methylparaben, propylparaben.

Cerita pengalamanku

Aku paling suka aroma dari lulur ini. Ga tau itu karena memang karena aku penyuka madu, atau memang aroma dari lulur ini wangi banget. Di kemasannya juga tertulis bahwa salah satu kelebihannya adalah aroma yang tahan lama. Dan ternyata itu benar banget. Kalau memakai lulur ini aroma wanginya bertahan lama di tubuh. Dan juga kulit terasa lebih segar. Aku melihat juga kalau kulitku menjadi lebih kencang. Jadi berasa lebih sehat gitu. 

Yang kurang aku suka dari lulur ini adalah rasa panas saat menggunakannya. Entah kenapa perasaaku merasa sedikit panas. Mungkin bisa dikatakan hangat. Terasa saat menggunakan lulur ini. Mungkin itu juga karena tipe kulitku yang merupakan tipe kulit sensitif. Dan scrubnya juga terasa sedikit kasar. Tapi setelah mandi kulit tubuh terasa segar banget. Dan aroma wangi aku suka.

3 Lulur Mandi Favorit ku

Herborist The Essence of Balinese Lulur Tradisional Bali Green tea extract plus whitening

Berikut Yang Tertulis di Kemasannya

Lulur Tradisional Bali dengan ekstrak teh hijau alami, diperkaya dengan whitening yang dapat membantu melembabkan dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Cara Pakai
balurkan merata pada seluruh badan dalam kondisi kering. Pijat dengan lembut lalu bilas tanpa perlu menggunakan sabun. 

Disarankan untuk disimpan ditempat sejuk atau lemari es.

Ingredients
water, corn, oryza sativa, wheat germ, alcohol, strearic acid, isoprophil myristate, poliethylene, glycerin, prophilene glicol, cethyl alcohol, gliceryl monostreate, PEG 100 streate, olive oil, perfume, glichirhiza glabra root extract, citrus aurantium dulcis fruit extract, kojic acid, DMDM hydantoin, triethanolamine, BHT, Methylparaben, titanium dioxide, prophylparaben, disodium EDTA, Allantoin, mineral oil, carboner, sodium metabisulfite, carnelia sinensis leaf extract, phenoxyethanol, ethylparaben.

Cerita Pengalamanku

Kesukaanku dari menggunakan lulur ini adalah kehalusan lulurnya. Jadi ketika diaplikasikan ke kulit terasa lembut dan nyaman untuk meratakannya ke seluruh tubuh. Lulurnya sangat halus dan juga wangi teh hijaunya enak banget. Aromanya wangi dan nyaman. Sesudah mandi aromanya menjadikan berasa segar dan wanginya tahan lama. Kelembaban kulit sangat terjaga. Lulur ini cocok banget untuk kulit yang kering.

Thanks for reading & sharing cuapguru

Previous
« Prev Post

1 komentar:

IBX5AB59D2A8A617

Search This Blog

Follow by Email