Review Bedak Tabur MAKE OVER

Review Bedak Tabur MAKE OVER

Memilih bedak yang cocok untuk jenis wajah mungkin mudah bagi sebagian orang. Namun tidak bagi sebagian yang lain. Bagi pemilik kulit wajah sensitif contohnya. Memilih bedak bahkan menjadi suatu yang sangat sulit. Dan aku tergolong kepada pemilik kulit wajah sensitif.

Aku sudah banyak mencoba berbagai jenis bedak. Sudah pula mencoba-coba berbagai jenis merek. Namun tetap saja sulit menemukan yang pas. Selain kulit wajah yang sensitif. Kulit wajahku juga sangat berminyak. Kabarnya wajah berminya lebih baik menggunakan bedak tabur. Bedak tabur bayi pun banyak yang ku coba. Namun tetap saja tidak cocok. 

Aku pun mencoba bedak tabur dari make over. Dari informasi yang ku dapat, make over katanya memiliki kualitas yang baik. Jadi aku mau mencobanya. Aku mencoba yang silky smooth translucent powder 01 porcelain. Dan ternyata cocok. Alhamdulillah..

Berikut adalah bahan- bahan yang ada pada bedak tabur MAKE OVER:
Talc, Mica, Kaolin, Polymethyl Methacrylate, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolimer, Zinc Stearate, Silica, Dimethiconol Stearate, Squalane, Hydrogen Dimethicone, Lauroyl Lysine, Quaternium-15, Methicone, Fragrance, Aluminium Hydrocide.

Bedak tabur make over ini benar-benar menyatu di wajah dan tahan lama. Walau pun berupa bedak tabur, kita tidak perlu sering touch up. Dan uniknya semakin lama di wajah semakin bagus kelihatannya. Hanya saja jika kamu memiliki kulit wajah yang sangat berminyak, tetap saja harus mengatasi minyak yang berlebih. Bisa dengan tisu. Namun tidak khawatir merusak bedaknya. 

Aku pernah pakai bedak nya di pukul 6.30. Dan setelah sholat ashar masih baik kondisi bedaknya. Aku rasa air wudhunya menyerap ke kulit. Alias ga kehalang kena kulit wajah. Insya Allah wudhu nya sah. Karena minyak wajah pun tetap keluar. Jadi nanti cukup mengatasi minyak wajah. Bisa dengan tisu wajah.

Kekurangan bedak tabur make over ini menurutku adalah tampilan kita yang jadi tampak lebih dewasa. Jadi kalau kamu mau wajah tampak lebih muda bedak ini kurang cocok untuk kamu. Tapi kalau kamu tidak masalah dengan wajah yang tampak lebih dewasa maka kamu bisa pakai bedak ini.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, baiknya juga pakai foundation dari makeover. Dan jangan lupa mengaplikasikannya dengan beauty blender. Karena kalau ga pakai beauty blender hasilnya bertumpuk-tumpuk. Dengan pakai beauty blender hasilnya lebih rapih. 

harga bedak tabur make over sekitar Rp 115.000,-

harga foundation make over sekitar Rp. 120.000,-

harga beauty blender sekitar Rp. 20.000,-

Netto dari bedak tabur ini adalah 35 gr. Pakainya bisa lama banget. Bedak yang ku punya ini sudah satu setengah tahun. Aku beli nya di pertengahan tahun 2017. Tanggal expired nya adalah januari 2020. Sedangkan kini bedaknya masih banyak banget. 

Semoga tulisan tentang review bedak tabur make over ini menjadi manfaat. Semoga Allah mudahkan kita untuk mendapatkan kebaikan dan kecantikan. Semoga yang belum ketemu bedak yang cocok, Allah mudahkan untuk mendapatkan bedak yang cocok. Semoga yang sudah mendapatkan bedak yang cocok, Allah tambahkan berkah dan kebaikan. Aamiin Ya Robbal Alamin.

0 Response to "Review Bedak Tabur MAKE OVER"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel