Home » » Ini Dia 3 Masker Buah-buahan Yang Dapat Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami

Ini Dia 3 Masker Buah-buahan Yang Dapat Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami

Posted by cuapguru on Friday, August 17, 2018

masker wajah
sumber gambar: pixabay.com
Baru-baru ini sebagian besar wanita Indonesia sedang membicarakan sebuah produk kecantikkan yang bernama Biossence. Pasalnya, produk kecantikkan yang satu ini sangat efektif untuk mencerahkan kulit wajah. Selain itu, Biossence juga sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit, dikarenakan komposisinya yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas bagus.

Selain dengan produk tersebut, ada juga beberapa jenis masker buah-buahan yang tidak kalah efektifnya dalam mencerahkan kulit wajah lho. Buah-buahan apa sajakah itu? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang masker buah-buahan tersebut, mari kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini :

1. Masker Buah Lemon

Jenis masker buah-buahan pertama yang dapat mencerahkan kulit wajah secara alami, yakni masker buah lemon. Tingginya kandungan vitamin C pada buah lemon dapat mencerahkan wajah, mengangkat sel kulit mati, mengatasi masalah jerawat, hingga mencegah penuaan dini. Siapkan 1 buah lemon, belah jadi dua bagian, lalu gosokkan pada wajahmu secara merata. Diamkan sekitar 10 – 15 menitan, kemudian bilas lagi wajahmu dengan air hangat sampai bersih.

2. Masker Buah Tomat

Sama halnya dengan masker buah lemon, masker buah tomat juga kaya akan kandungan vitamin C yang dapat mencerahkan wajah secara alami. Siapkan 1 buah tomat yang masih segar, lalu iris tipis-tipis. Tempelkan irisan buah tomatnya pada wajahmu secara menyeluruh, dan diamkan sekitar 20 menitan. Jika sudah demikian, lepaskan maskernya, lalu bilas wajahmu dengan air hangat sampai bersih.

3. Masker Buah Pisang

Cara mencerahkan wajah secara alami yang berikutnya, yakni dengan menggunakan masker buah pisang. Siapkan 1 buah pisang, kupas kulitnya, lalu lumatkan dagingnya hingga hancur. Campurkan dengan 1 cup yoghurt tawar, aduk-aduk, kemudian aplikasikan pada wajah secara merata. Diamkan kurang lebih sekitar 20 menit, lalu bilas lagi wajahmu dengan air hangat sampai bersih.

Itulah 3 jenis masker buah-buahan yang dapat mencerahkan kulit wajah secara alami. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Thanks for reading & sharing cuapguru

Previous
« Prev Post

1 komentar:

  1. Pisang juga bisa ya ternyata, kirain ga bisa karena ada getahnya, memang buah yang multifungsi sekali ini pisang, daunnya bisa jadi bungkus nasi, batangnya bisa buat makan ternak, dan bisa buat masker juga

    ReplyDelete

IBX5AB59D2A8A617

Search This Blog

Follow by Email