IBX5AB59D2A8A617
Home » » Inilah 4 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Agar Tidak Salah Dalam Memilih Produk Parfum Wanita

Inilah 4 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Agar Tidak Salah Dalam Memilih Produk Parfum Wanita

Posted by cuapguru on Sunday, August 19, 2018

sumber gambar: pixabay.com
Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa aroma wangi dari parfum memiliki daya pikat yang sangat kuat bagi siapa saja yang menciumnya. Ya, hal itu dikarenakan aroma wangi parfum mampu merangsang sel syaraf yang ada didalam tubuh kita. Dengan demikian, maka tidak heran jika sebagian besar masyarakat kita akan menggunakan parfum untuk menunjang penampilannya. Apalagi bagi kaum wanita, dimana merekalah yang paling rajin dalam urusan wewangian parfum. 

Namun, ternyata masih ada saja sebagian dari mereka yang kerap melakukan kesalahan dalam memilih produk parfum. Lantas, apa yang harus kita lakukan? Inilah 4 hal yang harus kamu lakukan agar tidak salah dalam memilih produk parfum wanita :

1. Sesuaikan Dengan Isi Dompet
Hal pertama yang harus kamu lakukan agar tidak salah dalam memilih produk parfum wanita, yakni sesuaikan dengan isi dompetnya. Dengan kata lain, kamu jangan sampai memaksakan diri untuk membeli parfum yang harganya tidak terjangkau oleh isi dompetnya. Jika kamu lebih teliti lagi dalam mencarinya, bukan tidak mungkin bahwa akan ada produk parfum yang harganya murah dan berkualitas.

2. Mencoba Aroma Parfum
Ini dia salah satu hal yang wajib kamu lakukan agar tidak salah dalam memilih produk parfum wanita. Cobalah semprotkan parfum yang hendak kamu beli tersebut ke bagian lengan atau baju, lalu tunggu hingga kering. Jika sudah mengering, maka kamu pun dapat mengetahui aroma asli dari parfumnya. 

3. Tidak Boleh Terlalu Banyak Mencoba Aroma Parfumnya
Semakin banyak aroma parfum yang kamu coba, justru kamu akan semakin bingung dalam menentukan pilihannya lho! Maka dari itu, kamu tidak boleh terlalu banyak mencoba aroma parfumnya. Dengan kata lain, kamu hanya diperbolehkan untuk mencoba aroma parfumnya sebanyak 4 hingga 5 jenis saja. 

4. Cari Aroma Parfum Yang Aromanya Ringan dan Lembut
Hal berikutnya yang harus kamu lakukan, yakni mencari aroma parfum yang aromanya ringan dan lembut seperti yang terdapat pada sebuah produk yang bernama parfum vitalis. Pada intinya, kamu harus menghindari parfum yang aromanya terlalu menusuk. 

Itulah 4 hal yang harus kamu lakukan agar tidak salah dalam memilih produk parfum wangi.

Thanks for reading & sharing cuapguru

Previous
« Prev Post

9 komentar:

  1. Bener banget mbk, kalo saya suka Aroma Parfum Yang Aromanya Ringan dan Lembut

    ReplyDelete
  2. uyee..........................yang paling penting itu no 1, duitnya dulu ehheheee

    ReplyDelete
  3. Mksih ya mbak tips nya . . No 1 aku stju bgt. Hehee

    ReplyDelete
  4. Iya mbak.. Aku jga suka yg aroma lembut. Kalau yg aromany kuat malah kadang bikin kpla aku pusing. Hehed

    ReplyDelete
  5. Aroma parfum yg ringan ini maksudnya jiga ringan dibawak dan juga ringan di kantong yaaak, hahaha

    ReplyDelete
  6. Betul banget yang nomor 1 hehe. Kalau fira biasanya beli tester dulu kalau kepengen parfum mahal. Pake dulu sampai habis. Kalau cocok baru beli sebotol

    ReplyDelete
  7. Aku setuju yang nomor 3, kalau banyak-banyak nanti bisa pusing juga loh kepala, apalagi yang sensitif sama bebauan

    ReplyDelete
  8. Yayyy! Poin pertama penting ya mba. Harus disesuaikan banget sama budget. Nda makasain diri beli parfum yg mahaaaaal pwol :D

    ReplyDelete
  9. thanks Mbk tipsnya.... aku jga penyuka parfum walau digunakan di rumah saja ketika ga ada nonmahram. hehe

    ReplyDelete

IBX5AB59D2A8A617

Search This Blog

Follow by Email